2020 Pakai Iphone 6, Masih Layak Enggak Sih?

Layar bersama tampilan yang indah ini pada kedalaman warnanya menggapai 326 ppi pixel density. Bila dibandingkan dengan perangkat Android, spesifikasi iPhone tentu kalah telak. Namun, dalam hal performa, produk ciptaan Apple tetap patut diacungi jempol. Tidak ada masalah sama sekali yang dirasakan waktu menggerakkan aplikasi atau game di smartphone ini.
iphone 6 review
Jaringan 4G LTE yang digunakan oleh ponsel ini juga sudah mendukung Category 4 sehingga mampu mengunduh hingga kecepatan 150 Mbps. Di atas kertas Apple tampaknya tidak ingin ikuti persaingan jumlah inti prosesor yang marak dilaksanakan oleh ponsel Android. Ya, Apple cuma menggunakan chipset Apple A8 bersama dengan prosesor Dual-core 1.4 GHz, GPU PowerVR GX6450, serta RAM sebesar 1 GB. Selain memori, kekurangan iPhone 6s juga terdapat pada tipe baterainya yang non-removable. Sehingga waktu berjalan kerusakan hal ini dapat menyulitkan pengguna.

Bagaimana Spesifikasi Iphone 6?

Tak diragukan lagi, iPhone 6S Plus adalah di antara ponsel terbaik yang beredar di pasar. Apple dikenal sebagai perusahaan yang handal didalam memproduksi perangkat memiliki kualitas. Pengguna harus merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa menikmatinya. Yang mengesankan lagi berasal dari teknologi kamera iPhone 6 Plus ini adalah adanya sensor iSight dan teknologi f/2.2 aperture, serta dilengkapi Optimal Image Stabilization.

Spesifikasi Iphone 6s And

Kapasitas baterai tersebut terbilang kecil apalagi lebih kecil dibandingkan iPhone 6 yang menggunakan baterai 1.810 mAh. Walaupun lebih kecil, nyatanya baterai iPhone 6s tetap optimal dan diklaim memiliki waktu bicara selama 14 jam dan dapat dipakai mendengarkan musik selama 50 jam. Akan tetapi apabila digunakan untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE dan bermain game HD pastinya daya tahan baterainya akan berbeda. Teknologi 4G LTE kategori 6, dengan kecepatan unduh maksimum 300 Mbps dan unggah 50 Mbps, jadi bagian tak terpisahkan pada gawai premium Apple ini.
Resolusi yang diberikan berada pada kisaran 8MP yang terlalu rendah, khususnya jika dibandingkan dengan seri iPhone lain yang baru muncul setelahnya. Penyimpanan atau memori pada produk Apple memang tidak pernah mengecewakan penggunanya. Ada sedikit tidak sama dari seri yang satu ini dan tidak sesuai bersama dengan harga iPhone 6 yang ditawarkan waktu itu.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Iphone 6

Untuk mendukung mobilitas penggunaannya, terdapat baterai yang mampu bertahan selama 24 jam didalam penggunaan dalam jaringan 3G. Meski dari sisi performa sangat tertinggal, iPhone 6 versi KW mampu menampilkan desain yang sangat mirip dengan desain versi iPhone 6 yang beredar di internet. Jika Anda berminat, ponsel ini ada di Tiongkok bersama dengan harga jual sekitar US$200. Baterai ponsel memiliki kegunaan yang sangat signifikan untuk performa ponsel yang lebih baik.
Hadirnya iOS 9 siap mengoptimalkan kinerja iPhone 6s agar semakin responsif dan mampu mobilisasi banyak aplikasi dan permainan bersama lancar. Menariknya lagi, Apple menghadirkan warna baru yakni Rose Gold, yang terlihat begitu feminin dikarenakan diciptakan khususnya untuk wanita. Namun sayangnya, kami tak menjumpai ada perubahan desain pada iPhone 6 dan iPhone 6s. Gawai ini dipersiapkan untuk berkompetisi melawan Samsung Galaxy S6 dan beragam gawai premium lainnya yang dirilis di tahun 2015.
Dengan kapasitas yang besar, Anda tak perlu risau bersama aneka file, foto atau video yang hendak disimpan, dan juga tidak bakal mengganggu jalannya daya mesin pada smartphone ini. Jika kita ingin performa yang lebih, kita tinggal sesuaikan saja pilihan memori internal yang disediakan. Ada tiga pilihan memori internal, yaitu ukuran 16 GB, 64 GB, atau kita bisa memilih ukuran memori internal 128 GB. Tentu saja masing-masing iPhone bersama memori internal yang tidak serupa bakal miliki perbedaan harga. Untukdisplay-nya, tipenya adalah LCD IPS LED-Backlit, kapasitasnya layar sentuh, miliki warna sebanyak 16 juta.